Posted by : Unknown Thursday 24 January 2013

Episode Terbaik Spongebob Tentang Persahabatan. View Episode Terbaik Spongebob Tentang Persahabatan. Setelah lama ga update, kali ini saya akan share mengenai Episode Terbaik Spongebob Tentang Persahabatan. Dapetnya di Kaskus, so silahkan disimak!

Dying for Pie
Pasti tau episode yang ini kan? Itu lho, episode dimana squidward memberikan hadiah kue pie kepada spongebob pada hari persahabatan antar pegawai krusty krab. Namun, ternyata Squidward tidak sadar bahwa kue pie yang diberikan adalah sebuah bom. Jadi, ketika mengetahui pie yang ia hadiahkan kepada sepongebob adalah bom, Squidward berpikir bahwa spongebob akan segera mati, dan ia pun rela untuk melakukan hal-hal bodoh demi menyenangkan hati spongebob di saat-saat terakhirnya. Salut buat squidward
Dying for Pie



Patrick Smartpants
Pada episode ini, otak patrick tertukar dengan sebuah otak koral dan membuatnya menjadi jenius. Namun, patrick merasa ada yang salah dengan dirinya. Pada akhirnya, ia merasa menderita dan memilih untuk bisa kembali menjalin persahabatan dengan Spongebob.
Patrick Smartpants
Pressure
Antar teman harus saing menghargai menjadi topik dan nilai utama episode ini. Spongebob Mr. Krabs Patrick dan SquiWard menantang Snady untuk beradu kuat dengan makhluk laut. Ceritanya lucu, namun sangat mengena. Tidak ada orang yang bisa dalam segala hal, itulah yang dikatakan para tokoh2 sesaat sebelum kartun usai
Pressure
Valentine's Day
Patrickstar marah2 karena tidak mendapat hadiah valentine dari Spongebob. Sempat membuat banyak keributan dan kerusakan di sebuah tman bermain anak2, Patrick luluh setelah melihat hadiah coklat raksasa berbentuk bintang dari Spongebob. Nilai positifnya, berjuanglah demi membahagiakan sahabatmu!

Valentines Day




Can You Spare a Dime?
Karena terlalu banyak mengeluh tentang pekerjaannya di Krusty Krab, squidward dipecat dari krusty krab. Ia pun menjadi gelandangan. Spongebob yang melihat sahabatnya kesusahan, langsung membantu squidward untuk mendapatkan pekerjaannya kembali. Perjuangan spongebob demi membantu Squidward untuk bisa mendapat pekerjaan kembali sangat patut ditiru.
Can You Spare a Dime?

 

SUMBER: KASKUS

{ 3 comments... read them below or Comment }

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

- Copyright © Download Episode Spongebob Terbaru -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -