Posted by : Unknown Saturday 22 September 2012

SpongeBob SquarePants Karakter. Haloo..! Kali ini, saya akan share mengenai Karakter utama dari serial SpongeBob SquarePants, yaitu Spongebob SquarePants sendiri. Walaupun agan-agan sudah mengenal dan tahu mengenai sifat dan watak dari karakter Spongebob ini, tidak ada salahnya jika saya mengingatkan agan-agan kembali.




Spongebob merupakan sebuah spons dari laut yang tinggal bersama keong peliharaanya, Gary, di tempat nyaman berlantai dua yaitu sebuah... nanas. SpongeBob bercita-cita ingin menjadi koki nomor satu selautan, dan berkat Krusty Krab, tempatnya bekerja, kini impiannya tersebut dapat terwujud.

Spongebob sendiri merupakan orang yang optimistik, ceria, namun sering membuat dirinya dan orang di sekitarnya dalam masalah. Walaupun demikian, SpongeBob selalu melihat ke sisi yang terang dalam hidupnya, dan antusiasmenya dalam berbagai hal membuatnya tak dapat dihentikan.

SpongeBob SquarePants in Pictures



Demikian sedikit mengenai karakter SpongeBob SquarePants. Semoga bermanfaat !!
  

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. How to play online game in Spades, free puzzle games
    Game Features & How to Find the Best Puzzles 카지노사이트 ✓ Puzzles ✓ Jackpots ✓ Puzzles ✓ Strategy Guides ✓ Tricks ✓ Tips to win 바카라사이트

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

- Copyright © Download Episode Spongebob Terbaru -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -